Quantcast
Live

Tips Pendek Untuk Mencapai Mimpi-Mimpi Anda

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Kita akan mendapatkan apa yang kita investasikan. Waktu yang kita investasikan akan kembali, dengan bunga.

Jika anda berlatih gitar dengan sungguh-sungguh selama 15 menit setiap pagi, anda akan menjadi gitaris yang handal. Jika anda menghabiskan sedikit lebih banyak waktu anda untuk mengeluh atau merasa malu, tindakan itu akan menjadi bagian dari diri anda. Kata-kata yang anda tulis, orang-orang yang sering anda temui, artikel-artikel yang anda baca…

Perbedaan antara siapa anda sekarang dan siapa anda lima tahun ke depan dipengaruhi oleh bagaimana anda menghabiskan waktu anda dalam kurun waktu tersebut.

Kebiasaan yang kita tanamkan akan menjadi bagian dari pribadi kita. Hal-hal kecil yang terus diulangi terus menerus bukanlah hal yang kecil. 

Bangun mimpi anda dengan kebiasaan-kebiasaan kecil

(Dan hal itu juga sama dengan merk, organisasi, dan bisnis)

Jika anda mendapati tips ini bermanfaat dan ingin mendapatkan artikel-artikel terbaru saya lebih cepat, subscribe ke box dibawah ini atau like Facebook saya.

 

Magnus lives in Semarang, Indonesia. He is currently managing the family’s business together with his dad and his elder brother. Magnus enjoys reading and recently he started writing his personal reflections.

Write A Comment